Pages

 
 
Friday, January 20, 2012

AdsenseCamp | Adsensenya Orang Indonesia


AdsenseCamp adalah website Adsense Indonesia yang merupakan salah satu divisi usaha dari perusahaan CV JogjaCamp yang berada di Yogyakarta. AdsenseCamp menitikberatkan pada pelayanan dengan menempatkan 3 customer support yang melayani secara online (YM, email, sms, dan telpon) ataupun offline dengan datang langsung ke kantor kami.

AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.

AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada pemilik website yang memiliki jaringan di AdsenseCamp

Sebagai salah satu pelopor layanan Adsense Indonesia, kami berupaya untuk lebih memaksimalkan pelayanan terhadap client agar terjadi sinergi yang kuat. Kehadiran AdsenseCamp mendapat tanggapan cukup positif dari para pelaku bisnis online sehingga mampu tumbuh dan berkembang pesat hingga saat ini.

Belajar Tentang Adsense

Bagaimana caranya Menjadi Web Owner ?

Untuk menjadi seorang web owners yang harus Anda lakukan adalah :

- Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda.

- Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan.

- Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda.

- Tambahkan website Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi.

- Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web Anda.

- Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan langsung terlihat pada website Anda. 
Apa Keuntungan Jadi Web Owner ? 
Dengan memasang iklan dari AdsenseCamp di websitenya, seorang web owner akan mendapatkan penghasilan tambahan apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda. Web owner dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya.
Apakah ada Sistem Refferal ?

Ada. AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi Web Owners. Web owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah). 

Apa yang dimaksud dengan AdsenseCamp ?

AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp 

Informasi ini dipersembahkan Oleh :

Adsense Indonesia


Pengen juga dapat tambahan dari AdsenseCamp ?


Daftar

0 comments:

Post a Comment

Updates Via E-Mail

Recent Post